Minggu, 08 April 2012

Prepare seserahan part 2

Tanggal 30 Maret kemarin kan lagi rusuh2nya jakarta karena dimana mana lagi demo menolak kenaikan harga BBM,tapi malah diriku bis pulang kantor malah maen ke Atrium Senin Plaza hehehehehehe,Tapi Alhamdulillahnya suasanya sekitar senen lancar terkendali alias aman2 aja.Berharap di Atrium Plaza lagi ada diskon,soalny ada rencana mau beli handuk,,,,,dan setelah nyampek mataharinya ternyataaaaa handuk Terry Palmer lagi diskooonnnn saudara2.Aku beli 2 handuk Terry Palmer cuma seharga 109 rupiiiihhh hehehehhe,padahal kemarinnya aku sempet iseng liat2 di carefour harganya @99Rb..weleh welehhhh......Trus aku coba cari baju kerja lagi yah lagi hehehehe,,,,kali ini aku beli baju kerja yang bermerk, dan lagi2 lagi ada diskon hehehehehe,,,,dan aku beli celana kerja Accent dan kemeja Executive,,,,Alhamdulillah Ya Allah atas rezeki yang kau berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar