Senin, 12 Maret 2012

Pagi yang nyebelin

Kebaya lamaranku,,tapi gk tau jadi dipake apa egk
Semua gara2 ngomongin masalah konsep lamaran.....mas pengennya aku pake baju batik aja,karena kl pake kebaya kesannya berlebihan. Jujur rasanya aku dongkol banget,karena waktu aku beli kain dan jaitin mas gk komentar apa2 seakan akan ngijinin,tapi setelah udah mau deket lamarannya mas minta pake batik sarimbit aja,trus kebayanya di buat seserahan aja......Sepengetahuanku sepupuku waktu dilamar ya pake kebaya. Kedongkolanku bertambah, aku berangkat ke kantor ujan deres,celana ma sepatuku basah,dan kantor masih tutup ...(lengkap lah sudah penderitaanku). Saat seperti itu aku pengen cerita ke mas,tentang keadaanku di sini,,ehhh mas aku telp,gk  merhatiin apa yang aku omongin karena fokus ma kerjaannya...aku gk telp lama2 kok cuma 5 sampek 10 menit aja, padahal akhir2 ini aku diemin mas gk telp pas makan siang,krn aku ngerti mas lagi banyak kerjannya, pagi ini aku cuma pengen telp bentarrrr aja..tapi mas tetep sibuk,sibuk dan sibuk

1 komentar: