Senin, 19 Maret 2012

Prepare seserahan part 1

Ngomongin masalah seserahan bikin aku semangat tentunya,,,karena waktunya aku shopping dan tentunya pake uang mas hehehehhe.
  1. Seperangkat alat solat : mukena,sajadah dan tasbih (Ps. Perumnas Klender)
  2. Make up (wardah ) : bedak two way cake, bedak tabur, fondation, pensil alis,maskara, lipstik dan pelembab bibir, dapet bonusan kaca hehehehe (Matahari-Blok M Plaza). Aku gak beli eye shadow, dan blush on karena aku dah punya banyak di rumah takutnya  mubazir
  3. Daleman : 6 set bra n CD (Blok M Square). Aku gk beli merk2an karena menurutku itu dah bagus n lucu2 hehehehe,trus lingerinya aku beli di ITC Cempaka Mas, lucu deh dan gk terkesan "murahan".
  4. Tas Kerja : Tas kerja aku beli di Elizabeth Plaza Atrium Senen
  5. Sepatu kerja : merk Yongki Komaladi di Matahari  Plaza Atrium Senen
  6. Baju n celana kerja : beli di ITC Cempaka Mas. Aku beli 2 baju kerja dan 1 celana kerja.
  7. Tas pesta : aku beli di Ps.Jatinegara
  8. Baju Pesta : beli di ITC Cempaka Mas, yang milihin adikku fitri.
  9. Selop pesta : aku suka banget selopku ini yang milihin adikku fitri juga, beli di Red Wine,enak deh dipake,harga juga enak hehehehe(maapken ya mas :p)
  10. 1 set kebaya : beli di Ps. Jatinegara yang milih mama,duhhhhh bagus banget kain kebayaku,kelitan lux bgt menurutku harganya juga murah kok,trus kain jariknya beli di tempat biasanya aku beli batik di toko "Keris Batik" .
  11. Handuk : belum beli, rencananya mau merk Terry Palmer aja,tapi gak tau beli dimana
  12. Peralatan mandi :belum beli juga,kalo gk "Body Shop" atau "Oriflame" aja.
  13. Jilbab n bros : beli di Ps. Jatinegara aja. 
Rencananya semua seserahan itu mau dihias di Ps. Cikini aja,lebih murah dan kreatif dekorasinya,tapi gk menutup kemungkinan di NDL Creation,karena selain deket rumah,harganya cukup bersaing lah...liat entar lah,nunggu seserahannya komplit duli

2 komentar:

  1. halo ami salam kenal...
    waaah kalo ngomongin sesrahan selalu sukses bikin mupeng soalnya aku belum sampe di tahapan belanja2 seserahan :(
    semoga wed pre kita lancar yaaa :D

    BalasHapus
  2. hai juga maaf yah..baru buka blognya hehehehe......rencananya kapan nie nikahnya??iya aminnnnn semoga ALLah memperlancar niat baik kita tuk menyempurnakan separuh agama kita

    BalasHapus