Senin, 19 Maret 2012

Prepare my wedding

Sebenernya kalo ditanya aku mau nikah kapan tentunya aku gak tau,  Insya Allah taun ini,pengennnya aku sama mas ya bulan Nopember ini. Berharap banget papa mau mengabulkannya,karena aku berfikir kalo persiapannya lebih lama,Insya Allah hasilnya juga bagus. Papa kan minta pendapat ma pakde yang papa hormatin banget pendapatnya,kata pakde jarak antara lamaran sama resepsi jangan lama2, nah 6 bulan kan gk lama.Sejauh ini aku dah dapet gedungnya sie,Insya Allah pake gedung Al-Azhar depan walikota Jakarta Timur, alhamdulillah udh DP dan alhamdulillah banget gk kena kenaikan harga,hehehehe,trus masalah souvenir juga udah finish,masalah seserahan juga udah bisa dikatakan kelar lah,kalo catering aku n mama sepakat pake "Mardika" aja, karena deket sama rumah jadi gampang bolak-baliknya.Catering Mardika ini udah terkenal keenakannya,temen2 kantor juga pada suka,harganya juga murah,dan yang yang penting juga kita gak takut kehabisan makanan waktu hari H nya.Kalo masalah tata rias,aku pengennya pake Sanggar Miarosa,mahal tapinya :(,tapi hasil riasannya itu loh yang bikin aku cinta setengah mati,,,,bagussss bangetttt. Aku gak tau entar jadi beli beli seragam buat panitia pernikahanku,tapi settidaknya aku alhamdulillah banget udah dapet toko kain di pasar jatinegara yang murahhh banget tapi tampilannya gk mengecewakan.

1 komentar:

  1. hi ami...aku ica. salam kenal :)

    untuk preweddingnya gmn say? uda ada blm? mau menawarkan diri niih. prewedding di keola projects photography >> http://www.facebook.com/KeolaProjects << monggo di liat2 dl, sapa tau kecantol :p

    aku jg lg persiapan wedding, icavin.blogspot.com . keep on sharing ya, semoga lancar persiapan weddingnya...

    :)

    BalasHapus